Skip to main content

STEVEN GERRARD AKHIRNYA BISA MENDAPATKAN GELAR JUARA PREMIER LEAGUE , ASAL ?

Legenda Liverpool Steven Gerrard mengakui ia merasa sangat tertarik untuk melihat apakah pihak Premier League akan mencabut gelar juara liga yang pernah diraih oleh Manchester City.

Hasil gambar untuk suarez crying liverpool

Awan mendung tengah menyelimuti Etihad Stadium. Pasalnya mereka baru saja ditampar dengan sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa oleh UEFA.  Bandar99

Pasalnya klub milik Sheikh Mansour itu terbukti melanggar aturan Financial Fair Play. Mereka terbukti menggelembungkan dana sponsor bagi The Citizen.

City juga dijatuhi denda sekitar 30 juta euro. Akan tetapi The Citizen masih bisa mengajukan banding melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga, CAS.

Sanksi Lain

Hasil gambar untuk manchester citu win pl

Pelanggaran itu sendiri dilakukan oleh City dari periode tahun 2012 hingga 2016. Dalam periode tersebut, The Citizen memenangi dua gelar Premier League edisi musim 2011-12 dan 2013-14.

Karena adanya pelanggaran tersebut, ada kabar bahwa gelar juara yang diraih oleh City bisa dicabut jika penyelidikan terpisah yang dilakukan oleh pihak Premier League menemukan bahwa mereka bersalah melanggar FFP. Selain itu mereka juga disebut bisa didegradasi ke League 2.  Agen BandarQ

Sementara itu pada musim 2013-14, City menjadi juara setelah berhasil menyalip Liverpool. Saat itu The Reds terpeleset di dua dari tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

Saat itu City menjadi juara dengan koleksi 86 poin. Sementara Liverpool finis sebagai runner-up dengan koleksi 84 poin.


Sikap Steven Gerrard


Jika gelar juara Manchester City dalam periode tersebut dicabut, khususnya pada musim 2013-14, tentu Liverpool akan mendapat berkah. Gelar juara akan diberikan kepada klub asal Merseyside tersebut.

Hal ini tentu akan menjadi berkah juga bagi Steven Gerrard. Sebab ia akan mendapatkan satu gelar yang tak pernah ia raih di sepanjang karirnya yakni gelar juara Premier League.

Akan tetapi Gerrard tak mau kegirangan lebih dahulu. Ia mengaku masih akan menunggu situasinya menjadi lebih jelas. Agen Online Terpercaya

"Saya membacanya sendiri pagi ini. Kita akan menunggu dan melihat dulu [situasinya]," ucap Gerrard pada Sky Sports.

"Dari sudut pandang UEFA, itu jelas merupakan sanksi atau hukuman yang sangat kuat. Saya yakin mereka akan naik banding sehingga kita akan menunggu dan melihat hasilnya dulu," sambungnya.


Menunggu Respon Premier League

Hasil gambar untuk iconic celebration steven gerrard

Namun selain itu Steven Gerrard juga mengaku ia penasaran untuk melihat seperti apa respon dari otoritas Premier League. Mantan kapten Liverpool ini juga mengaku ia enggan berkomentar banyak.

Namun Gerrard juga mengisyaratkan bahwa ia sangat ingin melihat otoritas Premier League mengikuti jejak UEFA. Sebab Man City dinilainya telah melakukan pelanggaran yang fatal.

"Lalu kita akan melihat apakah Premier League bertindak dari sana. Tetapi jika Anda melihat beratnya hukuman dari UEFA, ada sesuatu yang salah. Jadi saya benar-benar tertarik untuk melihat hasil dari itu. Sampai saya mendapatkan hukuman dari Premier League, saya tidak akan berkomentar lebih jauh. Tapi saya benar-benar tertarik pada itu ... untuk alasan yang jelas.

"Ini semua seandainya dan tetapi. Itu adalah apa adanya. Manchester City adalah juara. Saat saya duduk di sini sekarang, selamat untuk mereka. Mereka juara. Sampai segala sesuatunya berkembang, jika mereka berkembang, itu hanya soal seandainya dan tapi," ujar Gerrard.  Agen BandarQ Online Terpercaya"Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang masalah ini. Yang saya katakan adalah saya sangat tertarik karena kerasnya apa yang UEFA lontarkan di sana," tandas Gerrard.

Steven Gerrard membela tim senior Liverpool selama 17 tahun. Ia pernah membantu klub itu memenangi trofi juara Liga Champions, FA Cup, Piala Liga hingga UEFA Super Cup, namun ia belum pernah membantu The Reds menjadi juara Premier League.



Comments

Popular posts from this blog

Viral! Video Syur Mirip Gamer Sarah Viloid Beredar di Medsos

Skena video game Indonesia kembali dihebohkan dengan sebuah skandal. Baru-baru ini, video mirip gamer Sarah Viloid menjadi buah bibir di media sosial.  Bandar99 Video yang mirip dengan streamer game tersebut telah menyebar luas di beberapa platform media sosial. Tak lama, tayangan tersebut langsung ramai dibicarakan. Dalam cuplikan tersebut, seorang perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Sarah Viloid tampak melakukan adegan tidak senonoh di depan kamera. Video tersebut memperlihatkan perempuan yang mirip Sarah Viloid sedang merekam dirinya sambil membuka pakaian dan memperlihatkan sebagian anggota tubuhnya.  Agen BandarQ Tayangan yang berdurasi tak lebih dari 30 detik tersebut sontak mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Pasalnya, Sarah Viloid adalah salah satu streamer ternama di Indonesia. Ya, Sarah Viloid adalah salah satu streamer dengan jumlah penggemar yang cukup banyak. Ia sendiri memiliki 4,44 juta subscriber di kanal YouTube-nya. Sarah Viloid juga memiliki 5,7 juta p

TINGKATAN KARTU DAN BUNGA TERTINGGI DALAM PERMAINAN POKER

TINGKATAN  KARTU DAN BUNGA TERTINGGI DALAM PERMAINAN POKER POKER ONLINE TERPERCAYA -  Poker adalah permainan kartu yang sudah dikenal oleh seluruh dunia, dan permainan kartu yang sangat populer saat ini. Untuk permainan P oker sendiri tidaklah sulit karena hanya mengombinasikan 5 buat kartu yang ada di meja dengan 2 kartu yang kamu miliki. Tingkatan dan Susunan kartu Poker dalam permainan Poker   hal yang terpenting adalah kamu harus mengetahui tingkatan / susunan kartu Poker dari yang tertinggi hingga yang terendah, berikut adalah tingkatan / susunan kartu Poker dari yang tertinggi hingga yang terendah. 1. Royal Flush 2. Staright Flush 3. Four if a Kind 4. Full House 5. Flush 6. Staright 7. Three of a Kind 8. Two Pair 9. One Pair 10. High Card Tingkatan Bunga Tertinggi Hingga Terendah. dalam kasus tertentu, mungkin akan terjadi kesamaan tingkatan / susunan kartu kamu dengan player lain. Entah itu sama sama kartu Royal Flush, Stra

Penjelasan Ilmiah Tidur Ketindihan Hantu

 Merasa pernah tertindih hantu? Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak? Tenang, Anda bukan sedang diganggung makhluk halus. Ini penjelasan ilmiahnya! Menurut medis, keaadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekek, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak disebut sleep paralysis alias tidur lumpu (karena tubuh tak bisa bergerak dan serasa lumpu). Hampir setiap orang pernah mengalaminya. Setidaknya sekali atau dua kali dalam hidupnya. Agen BandarQ Online Sleep paralysia bisa terjadi pada siapa saja, lelaki atau perempuan. Dan usia rata rata orang pertama kali mengalami gangguan tidur ini adalah 14 - 17 tahun. Sleep paralysis alias tindihan ini menang bisa berlangsung dalam hitungan detik hingga menit, Yang menarik, saat tindihan terjadiu kita sering mengalami halusinasi, seperti melihat sosok atau bayangan hitam di sekitar tempat tidur. BandarQ Online Tak hera, fenomena ini pun sering dikaitkan dengan hal mis